Posts

PKL Lyfe KPP Kotamobagu

Image
Hallooooooo,kali ini udah mau masa masanya PKLan buat STAN kan ya. Yap, w mau sharing cerita tentang masa PKLku di Kota kecil nan jauh tapi punya kesan tersendiri bagiku, dimanakah itu?

 Di Kota Kotamobagu. Kok kotanya ada dua,berarti itu kota besar kan yaa,hmmm,bukan ah,bukan seperti itu. Kita liat di maps, dimana letaknya. Oops, nan jauh diujung utaraa, so far away kan? Daerah ini memang bernama Kotamobagu, plus daerah ini udah punya title "kota", lebih keren yaa,pdahal Gunungkidul aja masih kabupaten.

Mulai darimana yaa?terlalu banyak kenangan indah disana,jadi bingung mau mulai dari mana.

Mulai dari kosku aja, kosku itu enak banget, isinya orang orang keceeh badaai yang merakyaat. Jadi itu kos campur(jangan nettink dulu) 2 lantai. Lantai pertama buat cowok, ada 3 cowok setiaa penjaga kos. Yang pertama itu si bude alias si reza, orang bantul sukaaak banget rempong,suka ngomong,suka masak jugaa (enak lagi), terus si meteus, si bongsor raksasa bangeeet, doi itu DOnan d3,wk…

DIARY LATSAR CPNS GOLONG II PART 2

Image
yak langsung aja, buat yang penasaran tentang modul pesiar, anak yang ambish di kelas , sama tentang kalau mau puasa senin kamis, lanjutin baca
Modul? Kita ga dapet modul cetak ui, pdf ajaa,tapi kelebihannya,kita bisa buka hp dikelas, hahahahahahaha. Tapi kalau kalian mau pinjem modul dari kakak kelas bias sih, masih sama materinya, ANEKA ada 5, Nilai Nilai Dasar ASN ada 3, lainnya pdf.


Aku tadi kan ngomongin adanya jurang pembatas alias minderny aku sebagai anak D1 dikerumunan D3. Tapi ternyata semuanya indah, ga ada namanya jurang pemisah, adanya mas mas mba mba nya loveable semua, bisa ngayomin kita sebagai adek, bener bener nempatin diri antara kaka ade. Ga ada drama drama di kelas kita, adanya suka suka aja. Jangan takut gengs sama orang yang beda umur,wkwkwk.

Jadwal makan? Makan 3x sehari PASTI TERJAMIN, fix, hati hati berat badanmu. Jadwal makan pagi hari itu biasanya jam 06.30. Siang jam 12.30, malamnya 18.30. Selain itu ada SYENEK, 3x jugaaa, pagi jam 10.15, sore jam 15.15, male…